nusakini.com - Lautaro Martinez meminta maaf kepada suporter Inter Milan meski menyumbang satu gol dalam kemenangan penting 3-2 atas Napoli di Serie A, Senin (22/11) dini hari WIB.

Penyerang asal Argentina itu mencetak gol ketiga Nerazzurri di Giuseppe Meazza, melengkapi penalti Hakan Calhanoglu dan sundulan Ivan Perisic untuk membawa Inter berbalik unggul usai kebobolan lewat gol Piotr Zielinski bagi Napoli.

Inter sempat ketar-ketir menjelang akhir babak kedua ketika Dries Mertens menipiskan ketertinggalan Napoli. Beruntung pasukan Simone Inzaghi mampu mempertahankan keunggulan mereka hingga peluit panjang dibunyikan wasit.


Yang unik dalam selebrasi gol Lautaro, penyerang berusia 24 tahun itu malah terlihat meminta maaf kepada tifosi Inter dan ia menjelaskan maksud sikapnya selepas pertandingan.

"Saya meminta maaf karena kesalahan bisa terjadi," ucap Lautaro kepada DAZN, yang mengacu pada beberapa penampilan buruknya belakangan ini termasuk kegagalan penalti lawan AC Milan.

"Saya tidak mencetak gol selama hampir sebulan. Seperti yang saya katakan, saya selalu berusaha bekerja untuk Inter, tidak masalah jika saya tidak mencetak gol tapi masalah jika Inter tidak menang."


"Ini adalah keluarga saya dan merupakan emosi yang luar biasa melihat kami menang."

Kemenangan Inter sekaligus berarti kekalahan perdana bagi Napoli di Serie A musim 2021/22 ini. Tambahan tiga poin juga membuat kans Inter mempertahankan Scudetto makin terbuka lebar.

Inter yang ada di posisi ketiga klasemen kini mengoleksi 28 poin dan memangkas jarak mereka dengan dua tim teratas menjadi empat poin dari Napoli dan Milan. (gi/om)